Pembukaan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Lampung I. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 April 2018

Pembukaan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Lampung I.

PESIBAR- Selamat datang kepada menteri pemuda dan olahraga republik indonesia bapak H. Imam Nahrawi beserta rombongan di negeri para sai batin.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.Mengatakan, bahwa kegiatan liga santri nusantara (LSN) sub region lampung I.
Diikuti oleh 20 Club yang terdiri dari 500 atlet dan pelatih dari pondok pesantren yang tersebar di 8 kabupaten/kota se-provinsi lampung kegiatan ini dilaksanakan di 5 lapangan yang ada di kabupaten pesibar.

Hal ini dikarenakan kabupaten pesisir barat belum memiliki fasilitas olahraga seperti stadion olahraga dan gedung olahraga serta sarana olahraga  lainnya.
Kabupaten pesisir barat memiliki sumber daya manusia yang berpotensi di bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola.

Untuk itu harapan kami kepada menteri pemuda dan olahraga agar dapat membantu fasilitas olahraga agar bisa terealisasi di tahun ini maupun di tahun yang akan datang,Ucap Bupati.
Dengan diadakannya kegiatan liga santri nusantara (LSN) sub region lampung I diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh pondok pesantren yang ada di provinsi lampung.

Marilah bahu-membahu demi melahirkan para penerus bangsa yang teguh memegang Nilai-Nilai agama Sekarang.
Sudah saatnya santri menjadi poros terdepan kemajuan dan perubahan indoensia ke arah yang lebih baik,Imbuh Bupati.

Selain menjadi ajang kompetisi bagi santri-santri, LSN ini juga merupakan wahana pencarian bibit dan bakat potensial sepakbola di kalangan santri.

Sehingga nantinya para santri berbakat ini akan menjadi talenta pesepak bola andal indonesia.
Lanjut Bupati,kepada para peserta LSN agar bisa berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportifitas sehingga akan melahirkan.

Generasi pemain sepakbola yang tangguh secara fisik, mental dan spiritual untuk bersaing di kancah Nasional maupun internasional.
H.Imam Nahrawi selaku menteri pemuda dan olahraga,untuk membuka turnamen sepak bola liga santri Nusantara (LSN) region lampung I tahun 2018 di kabupaten pesisir barat.

Jum,at (13/4/2018) yang bertempat di Lapangan Labuhan Jukung .Hadir dalam acara tersebut, Menteri pemuda dan olahraga Republik indonesia H.Imam Nahrawi, beserta rombongan.

Gubernur lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh Kapolda lampung, inspektur jenderal suntana Danrem 043/garuda hitam, kolonel kav erwin djatniko,Wakil bupati pesisir barat.

Ketua dan anggota DPRD kabupaten Pesibar,unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat, Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama dan pejabat.

Administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesibar,Ketua DKC liga santri Nusantara kabupaten pesisir barat.

Para pimpinan pondok pesantren se-provinsi lampung,Para pelatih/instruktur/manager Club dan para  peserta liga santri Nusantara.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad