Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Koni Pesisir Barat Periode 2018-2022 . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 April 2018

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Koni Pesisir Barat Periode 2018-2022 .


PESIBAR- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. mengucapkan selamat datang kepada ketua umum koni provinsi lampung yang dalam hal ini di wakili hanibal, SH.,MH beserta rombongan di Negeri para sai batin dan para ulama ini.
Bupati,mengucapkan selamat kepada pengurus koni kabupaten pesisir barat yang  telah terpilih menjadi pengurus koni kabupaten pesisir barat.

Pada periode tahun 2018-2022,yang insyaallah pada kesempatan ini kepengurusan koni yang baru akan kita laksanakan pelantikannya, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang  baru koni ini,di harapkan kinerja koni kedepannya bisa mengharumkan nama baik kabupaten pesisir barat.

Sehingga keberadaannya senantiasa akan membawa kemajuan dunia olahraga yang ada di kabupaten pesisir barat.
Selanjutnya Bupati pesibar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh cabang olahraga di kabupaten pesisir barat beserta  jajaran pengurus koni pesisir barat.

Yang telah memberikan kepercayaannya kapada Bupati untuk mengemban amanah menjadi ketua umum koni periode tahun 2018 sampai dengan tahun 2022.
Yang insya allah kedepannya koni kabupaten pesisir barat  dapat menjadi lebih baik dan mampu meningkatkan olahraga dari berbagai cabang yanga ada dikabupaten pesisir barat.

Masih kata bupati, perlu diketahui bahwa koni sebagai organisasi tertinggi yang menaungi berbagai cabang olahraga.
Yang sangat penting dan strategis bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di indonesia termasuk di kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya Bupati mengajak kita semua mari kita saling bahu membahu saling bersenergi dalam memberikan informsi demi kemajuan kita bersama.
Kemudian Bupati ,ucapkan terimakasih kepada ketua umum koni provinsi lampung beserta jajarannya yang telah membantu terbentuknya kepengurusan koni kabupaten pesisir barat periode tahun 2018 sampai dengan tahun 2022.

Mohon dukungan, bimbingan serta arahannya supaya kedepannya akan menambah pengetahuan dan pengalaman untuk melaksanakan tugas dalam melaksanakan berbagai cabang olahraga di kabupaten pesisir barat.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu bapak menteri pemuda dan olahraga imam nahrawi telah berkunjung ke kabupaten pesisir barat.

Dalam rangka memacu dan memberi spirit terhadap perkembangan berbagai prestasi olahraga di kabupaten pesisir barat ini.

Untuk itu kita berharap agar pihak kementerian pemuda dan olahraga dapat merealisasikan fasilitas olahraga.

Dengan demikian dengan terrealisasi fasilitas tersebut diharapkan kedepannya cabang-cabang olahraga yang ada dikabupaten pesisir barat akan lebih berkembang.

Senen (30/4/2018) yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung,Hadir dalam acara itu, wakil bupati pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat.

Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,ketua umum koni provinsi lampung atau yang mewakili,jajaran pengurus koni kabupaten pesisir barat.

Para ketua dan pengurus cabang olahraga (Cabor) Se-kabupaten pesisir barat ,panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan pengurus koni pesisir barat periode tahun 2018-2022 .(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad