KPUD Lambar Gelar Pembekalan dan Diskusi. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 April 2018

KPUD Lambar Gelar Pembekalan dan Diskusi.


LAMBAR- Jangan merasa sungkan karena kita dari KPU, kita sama-sama sebagai penyelenggara dalam Pemilu ini.

Koordinasikan apa yang dirasa sulit oleh teman-teman ketika melaksanakan tugas Mari kita bekerja sama untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2018-2019”

Pembekalan materi dan Diskusi tentang Kepemimpinan dan Demokrasi di Pilgub Lampung Tahun 2018.
Dan Pemilu serentak Tahun 2019 kepada Finalis Muli Mekhanai Lampung Barat 2018 oleh Komisioner KPU Kabupaten  Lampung Barat.

Senen (16/4/2018) yang bertempat di GSG Pemkab Lampung Barat berlangsung acara Pembekalan materi dan Diskusi tentang.

Kepemimpinan dan Demokrasi di Pilgub Lampung Tahun 2018 dan Pemilu serentak Tahun 2019 kepada Finalis Muli Mekhanai Lampung Barat 2018.
Oleh Komisioner KPU Kabupaten Lampung Barat Sehubungan dengan acara tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut. 

Hadir dalam acara Syarif Ediansah, S. Hi, MM Komisioner KPU Kabupaten Lampung Barat dan 20 Pinalis Muli Mekhanai Lampung Barat 

Syarif Ediansah, S. Hi, MM Komisioner KPU Kab Lampung Barat dalam penyampaiannya mengemukakkan antara lain
KPU Lampung Barat sengaja melakukan pembekalan dan diskusi kepada finalis Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Barat seputar Pilgub Lampung 2018 dan Pemilu Serentak Tahun 2019. 

Pembekalan tentang kepemiluan disampaikan untuk nantinya para peserta dapat menyampaikan kembali dengan kemasan sosialisasi.

Kepada masyarakat dan untuk lebih memahami pengetahuan tentang kepemiluan ketika para juri nanti menanyakan atau menegetes para peserta tentang materi seputar kepemiluan.

Peserta yang memahami dan menguasai tentang kepemiluan nantinya oleh KPU juga akan di Nobatkan sebagai duta demokrasi yang nantinya membantu KPU dalam mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat.

Giat dilanjutkan dengan penyampaian materi seputar Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 dan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Pemilu serentak Tahun 2019 kepada Finalis Muli Mekhanai Lampung Barat 2018 oleh Komisioner KPU Kabupaten Lampung Barat.

Dilakukan untuk menambah edukasi tentang kepemiluan yang akan disampaikan kembali oleh para finalis Muli Mekhanai Lampung Barat.

Selain itu kegiatan ini menjadi program sosialisasi pemilu dan menentukan duta demokrasi Lampung Barat.

Oleh KPU sebagai mintra membantu KPU Lampung Barat dalam mensosialisasikan pemilu yang berlangsung di Kabupaten Lampung Barat. (Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad