KPU gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan DPS Pilgub 2018. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

KPU gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan DPS Pilgub 2018.


LAMBAR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten lampung barat , menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Data Pemilih Sementara (DPS), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lampung 2018 tingkat Kabupaten.

Selain itu ada juga daftar pemilih potensial Non KTP elektronik kabupaten,Pemilih-pemilih ini sudah didata hanya saja ada elemen-elemen dalam daftar pemilih seperti NKK atau NIK belum lengkap.
(18/4/2018) telah dilaksakanRapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Hasil Perbaikan Tingkat Kabupaten Untuk di Tetapkan Sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 yang bertempat di Aula GSG RSUD Alimuddin Umar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung (Lambar).

Hadir dalam Acara tersebut,Imtizal, S. Sos Ketua KPU Kabupaten Lampung Barat, Wasisno Sembiring Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Barat, Syarif Ediansah, S. Hi, MM Anggota KPU Kabupaten  Lampung Barat.
Karwan Sutiawan, ST Anggota KPU Kabupaten Lampung Barat, Sulton, S. Pdi Anggota KPU Kabupaten Lampung Barat, Ronansah, S. Pd Anggota KPU Kabupaten Lampung Barat, Munandar, S. Sos, MM Sekertaris KPU Kabupaten Lampung Barat.

M Izhar, S. Ab Anggota Panwaslu Lampung Barat, M Farid Ardiles, S. Sos Anggota Panwaslu Lampung Barat, Uhen Suhendra LO Paslon Nomor Urut 4, Neli LO Paslon Nomor Urut 1, Erika LO Paslon Nomor Urut 3, Syukur LO Nomor Urut 3, Anggota PPK Se- Kabupaten Lampung Barat.
Masih kata Ktua KPU lambar,Imtizal, S. Sos ,mengatakan bahwa beberapa persoalan seperti NIK ganda, belum perekaman KTP Elektronik masih ditemukan dalam penetapan DPSHP Lampung Barat Penyelenggara  terus berupaya semaksimal mungkin.

kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari proses yang telah dilaksanakan, khususnya berkaitan dengan tahapan pemutakhiran data pemlilih dan penyusunan daftar pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang berjalan kurang lebih satu bulan.

Dari rangkain kegiatan yang dilakukan seperti penyusunan daftar pemilih oleh PPS dan rekapitulasi hasil pemutakhiran  data pemilih oleh PPS tingkat desa, kelurahan dan kecamatan, KPU kemudian menetapkan DPS pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.
Soal ini akan diperbaharui lagi untuk kemudian menjadi DPS hasil perbaikan untuk kemudian menjadi DPT Kami akan mengawasi secara ketat.

Bantuan Panwaslu mencari kegandaan, NIK tidak lengkap  sangat membantu dan  ini semua untuk mencari data yang falid untuk disajikan kepada paslon berupaya semaksimal mungkin upaya penyelenggara melakukan.

Namun tentu data akan berubah dan penyelenggara tetap melayani,Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dan koordinasinya ke semua pihak khususnya penyelenggara. (Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad