Karyawan Bw Dirampok Di Jalan Hamkatir Sukau, Polisi Masih Mengejar Para Pelaku. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 April 2018

Karyawan Bw Dirampok Di Jalan Hamkatir Sukau, Polisi Masih Mengejar Para Pelaku.


LAMBAR-Tiga  karyawan kantoran dirampok di kawasan jalan ranau tempatnya jalan Hamkatir sukau, Korban mengalami luka penganiayaan berat dan juga sejumlah uang sebanyak rp,500 juta dibawa kabur pelaku.
Selasa (24/4/2018)sekira pukul. 10.00 Wib, terjadi Perampokan dengan menggunakan Senpi dan Senpi diperkirakan lebih dari satu Pucuk dengan jenis yang belum diketahui.

dikawasan Pekon Bandar Baru jln Lintas Liwa menuju Ranau dengan mengendarai Mobil jenis Avanza berwarna hijau telur Asin.

Korban Narko Susanto 58 tahun, Karyawan BW ,(Bumi Waras) Tanjung Karang Pusat.Hengki 31 Tahun Karyawan BW ( Bumi Waras)Tanjung Karang Pusat,Sandi Susanto,20 Tahun,Karyawan BW. (Bumi Waras)Tanjung Karang Pusat.
kronologis Kejadian, Korban sehabis melakukan penagihan di daerah Banding Agung dan Kota batu kabupaten (Oku Selatan).

Selanjutnya akan kembali kebandar lampung melalui jalur lintas liwa,setibanya di pekon Bandar Baru kec Sukau kabupaten Lambar pelaku langsung memotong mobil korban dan mengepung korban.
Kemudian melakukan penembakan terhadap korban,Narko Susanto (Sopir) mengenai tangan sebelah kanan yang mengakibatkan luka serempet amunisi pelaku.

Kemudian pelaku lain menembak Hengki yang mengenai bahu Kanan Hengki korban dari hasil Rogen RSUD Liwa,Hingga saat ini kedua korban masih berada di rumah sakit umum liwa.
Korban Sandi susanto tidak mengalami luka dan masihdalam di mintai keterangan oleh kepolisan Lampung Barat.
Mobil Korban sempat dikuasi Pelaku di bawa kemudian di tinggalkan pelaku di jalan lintas liwa ranau, dan tas Korban yang berisikan Uang senilai 500 juta di bawa pelaku kabur.
Mobil pelaku diperkirakan lari menuju arah krui kabupaten Pesisir  Barat dan sedang dilakukan pengejaran oleh polres lambar pelaku menggunakan senpi lebih dari satu pucuk dengan jenis yang belum diketahui.
Kerugian akibat kejadian tersebut Korban jiwa / luka tembak Hengki luka Tembak di Punggung Sebelah Kanan Dan Narko Susanto Luka Tembak DI Tangan sebelah Kanan.

Hingga saat ini kasus tersebut sedang ditangani polres lampung Barat guna penyelidikan lebih lanjut. (Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad