Hari Pertama UN SMP Dan SMA Lancar . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 April 2018

Hari Pertama UN SMP Dan SMA Lancar .


LAMBAR- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional ( UN) hari Pertama SMPN 1 Liwa dan SMA N 1 Liwa ,Senin (9/4/2018). Dalam peninjauan tersebut Bupati berkeliling ke kelas- kelas yang dilaksanakan ujian.
" alhmdullillah dari pengamatan dan hasil laporan kedua sekolah yang di tinjau hari ini, pelaksanaan UAN Berjalan lancar tidak ada hambatan baik teknis maupun kendala lainnya",ujar Bupati saat meninjau UN .
Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memungkinkan pemyelenggaraan UAN  Berjalan dengan baik dan lancar ." terima kasih kepada jajaran dinas pendidikan Lambar dan dewan guru yang telah turut serta mengawal pelaksanaan UAN di Lambar sehingga berjalan  dengan baik,"ucapnya.
Senen (9/4/2018)di adakan kegiatan UNBK Tingkat SMA / MA yang di adakan selama 4 ( Empat ) hari dari tanggal (9 - 12 April 2018), adapun SMA / MA yang ada di wilayah Balik Bukit,Sukau dan Lombok seminung sebagai berikut.
SMA 1 Liwa,Jumlah siswa/I yang mengikuti UNBK sebanyak 324 siswa/I dengan rincian ,Jumlah Siswa / I jurusan IPA :Laki - laki : 80 Siswa,Perempuan : 119 Siswi.Jumlah Siswa / I jurusan IPS :Laki - laki : 58 Siswa,Perempuan : 67 Siswi dengan Mata Pelajaran yang di ujikan,Bahasa Indonesia.
Nama Pengawas : Eka Maryanti, S.Pd,Lilia Aftika, S.Pd,Widya Puspita, S.Pd,Wiwin Aryanti, S.Pd.Neti Apriana, S.Pd,Yulida, S.Pd.
Dari Sekolah Menengah Atas (SMA 2 Liwa):Jumlah siswa/i yang Mengikuti UNBK sebanyak 185 siswa/I dengan rincian :Jumlah Siswa / i jurusan IPA :Laki - laki : 32 Siswa,Perempuan : 55 Siswi.
Jumlah Siswa /I jurusan IPS :Laki - laki : 65 Siswa,Perempuan : 33 Siswi Dengan Mata Pelajaran yang di ujikan : Bahasa Indonesia.

Nama Pengawas :Ahmad Syajjdi, S.Pd, Siska Martantina, S.Pd.Dari Madderasah Aliniah Negri (MAN 1 LIWA).

Sekolah yang bergabung untuk melaksanakan UNBK di Sekolah MAN 1 Liwa yaitu :MA Darussholihin,MA Yamsu, MA Bani Ismail,MA Al Karomah.

Dengan Jumlah siswa/I yang mengikuti UNBK sebanyak 150 siswa/i dengan rincian :Jumlah Siswa /I MAN 1 LIWA :Laki - laki : 35 Siswa,Perempuan : 80 Siswi.

Dari Jumlah Siswa / I MA Darussholihin :Laki - laki : 06 Siswa,Perempuan : 03 Siswi.Jumlah Siswa /I MA Yamsu :Laki - laki : 09 Siswa,Perempuan : 07 Siswi.Jumlah Siswa / i MA Bani Ismail :Laki - laki : - Siswa,Perempuan : 02 Siswi.

Jumlah Siswa / i MA Al Karomah :Laki - laki : 04 Siswa,Perempuan : 04 Siswi.Dengan Mata Pelajaran yang di ujikan : Bahasa Indonesia.

Nama Pengawas : Drs. Akri, Zuhdi, S.ag,Niswirawati, S Pd,Ridwan, S.Ag.Wijiyanti, S.Pd,Selly Apriyanti, S.Pd,Dirgahayu, S.Ag, Edi Aksawijoko, S.Pd, Herman, S.Pd.I,Yudiansyah, S.Pd, Irwan, S.Pd.I,Muhammad Auni, S.Pd,Yulasti, S.Pd, Ernida, S.Pd, Sutiyani, S.Pd.I,Krinawati, S.Pd,Ariansyah, S.Pd,Triyono,Ahmad Soif, S.Pd.

Lanjut dari Sekolah menengah Atas ( SMA 1 Sukau) Jumlah siswa/i yang mengikuti UNBK sebanyak 166 siswa/i dengan rincian :Jumlah Siswa / i jurusan IPA :Laki - laki : 43 Siswa ,Perempuan : 38 Siswi.

Dengan Jumlah Siswa / i jurusan IPS ,Laki - laki : 55 Siswa,Perempuan : 29 Siswi.Tidak hadir : 1 Siswa ( Menikah ) A/N. Riko Nopriyanto.

Mata Pelajaran yang di ujikan,Bahasa Indonesia Nama Pengawas , Reja Uldin Alakhayari S.Pd, Peni Patriani S.Pd.

Dari SMA AR - Rahman Sukau.Jumlah siswa/i yang mengikuti UNBK sebanyak 39 siswa/I dengan rincian,Jumlah Siswa / i jurusan IPS ,Laki - laki : 27 Siswa,Perempuan ,12 Sisw.iDengan Mata Pelajaran yang di ujikan adalaah Bahasa Indonesia,Nama Pengawas .Siti Intan, S.Pd.(Ir/EditorLambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad