Bupati Lambar Minta Gerbang Perbatasan Kota Ditata Lagi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

Bupati Lambar Minta Gerbang Perbatasan Kota Ditata Lagi

LAMBAR-Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Dan Wakil Bupati Lampung Barat  Drs. Mad Hasnurin meninjau Gerbang Perbatasan Lampung Barat - Lampung Utara  Di Pinusan Kecamatan Sumber Jaya Rabu(18/4/2018).

Selanjutnya disela- sela peninjauan tersebut Bupati Lambar Berharap agar Gerbang Perbatasan tersebut dilakukan Renovasi kembali dan juga bisa didirikan Masjid serta rest area.
Masih kata Bupati Lambar mengatakan, ia ingin agar penataan Gerbang dan juga  taman diarea gerbang agar ditata lebih bagus lagi ,Karena gerbang perbatasan  adalah merupakan gerbang utama, sehingga penataan di lokasi tersebut agar lebih bagus lagi.

Dalam penataan tersebut, kata Bupati, hendaknya ada perubahan baru untuk wajah kota yang di mulai dari perbatasan antara Kabupaten Lambar dan Lampura.

“ Untuk itu harus direncanakan secara matang agar ada sesuatu pertanda baru yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat, antara lain bisa digunakan berswafoto atau tempat-tempat selfie, maupun tempat menghabiskan sore bersama keluarga,” ujarnya.

Setelah meninjau Gerbang Perbatasan Bupati dan Wakil Bupati Lambar meninjau lokasi Longsor di Jalan penghubung antara Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Kebun Tebu.
Juga Bupati meminta kepada OPD Terkait yang menangani jalan tersebut agar jalan longsor tersebut segera ditindak lanjuti serta di perbaiki agar akses lalu lintas masyarakat tidak terganggu lagi seperti saat ini.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad