Bupati Lambar Lewat Karang Taruna Kita Ciptakan Karya di Bidang Kesejahteraan Sosial - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

Bupati Lambar Lewat Karang Taruna Kita Ciptakan Karya di Bidang Kesejahteraan Sosial


LAMBAR-Usai Menghadiri Peringatan  Isra mi'raj Bupati Lambar Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin melanjutkan perjalanan untuk menghadiri pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Indonesia Masa Bakti  2017-2022.

Pengukuhan dipimpin langsung Bupati Lambar Parosil Mabsus  terhadap ketua ,wakil ketua Sekretaris Bendahara dan sejumlah Wakil Seksi - Seksi bidang serta majlis Pertimbangan Karang Taruna Indonesia.

Prosesi pengukuhan diawali dengan penyerahan Pataka Karang Taruna oleh Bupati kepada ketua karang taruna Kabupaten Lambar di GSG Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Way Besai kecamatan sumberjaya.
Masih kata Bupati Parosil Mabsus mengatakan Pemerintah Kabupaten Lambar menyambut baik pelantikan Karang Taruna ini karena Karang Taruna mempunyai misi yang sangat mulia serta merupakan salah satu wadah.

Penghimpun generasi muda agar berperan aktif sesuai kemampuan untuk menciptakan dan berkarya lewat berbagai keterampilan.

Pemberdayaan generasi muda melalui karang taruna tidak terlepas dari perlakuan individu- individu yang ada di dalam organisasi itu sendiri. Karena itu,Bupati berpesan jika ingin membangun organisasi ini menjadi organisasi yang besar dan maju, harus terlebih dahulu membangun jati diri para individu,"  kata Parosil.

Bupati mengungkapkan, Karang Taruna dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial. Maka karang taruna dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi kedepan atas nama pemerintah kabupaten Lambar, Bupati ucapkan selamat kepada para Pengurus yang baru dilantik.

Selamat mengemban tugas dan  berharap Karang Taruna sebagai mitra pemerintah dapat menciptakan dan menangani usaha kesejahteraan sosial di masyarakat dengan melakukan gotong royong yang pada akhir-akhir ini sudah jarang terlihat di masyarakat,"ucapnya.

Bupati berharap Karang Taruna dapat memberikan sumbangan terbaik kepada bangsa " Mari kita berikan sumbangan terbaik kepada bangsa dan kabupaten tercinta baik untuk saat ini maupun untuk generasi yang akan datang.

Serta kita bangun tatanan masyarakat berilmu sebagai ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi yang mampu membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan," harap Bupati.( Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad