Banjir Di Sungai Bumi Hatatai Tiga Rumahhancur. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 April 2018

Banjir Di Sungai Bumi Hatatai Tiga Rumahhancur.


LAMBAR- Hujan lebat yang menguyur kabupaten lampung barat (Lambar),Minggu Sore(23/4/2018) mulai berdampak buruk bagi masyarakat kecamatan Bandar Negri suoh (BNS). Seperti yang dialami Warga setempat.
Namun kondisi rumah saat ini sudah nyaris terbawa arus sungai dan hancur Bahkam sebagian rumah sudah roboh dan mengalami rusak berat.
Informasi yang dihimpun EditorLambar.Com Senen sore  ini (23/4/2018) kejadian tersebut disebabkan air sungai kampung Bumi Hatatai yang meluap,Menyebabkan air masik kedalam rumah tiba-tiba bagian dinding belakang rumah miliknya roboh.
Hujan deras yang melanda dikecamatan Bandar Negri Suoh  ini makan korban,Seorang warga bernama AEP,Siti Dari Isteri Aripin ,Anak Cewaek ,Putri Dari Siti ,dan Aripin Umur 2 Tahun (Ini data yang diHimpun EditorLambar Korban Banjir.dilaporkan hanyut di sungai  yang dikampung Bumi Hatatai kecamatan Bandar Negri Suoh.
Informasi saat ini bapak dan anak tersebut belum ditemukan seluruh komponen yang terlibat, seperti BPBD,Damkar, Basarnas, Babinkantibmas, Lurah dan masyarakat setempat masih menyisiri sungai sekitar TKP Belum diketahui kondisi terakhir korban,Kami Masih menunggu Informasi Selanjutnya .(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad