Acara Ramah Tamah Pada Peringatan Hut Ke-5. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 April 2018

Acara Ramah Tamah Pada Peringatan Hut Ke-5.


PESIBAR- Ramah tamah yang kita laksanakan pada hari ini, hakekatnya merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-5 kabupaten pesibar selain dari pada itu,tentunya acara ramah tamah ini mengandung makna dan esensi sebagai rasa syukur kita kepada allah swt.
Atas berkah rahmat dan karunia-nya yang merido’i semangat para tokoh pemekaran kabupaten pesisir barat baik yang tinggal di kabupaten pesisir barat maupun yang diperantauan .
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H . menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia pemekaran, tokoh agama, tokoh adat dari 16 sai batin marga.
Aparatur pemerintah daerah, TNI/POLRI, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi, organisasi pemuda, para mahasiswa dan pelajar serta seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat.
Selanjutnya kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu bentuk dalam rangka menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan cita-cita kabupaten pesisir barat.
Lanjut juga berharap dalam momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-5 kabupaten pesisir barat tahun 2018 ini,kita jadikan ajang silaturrahmi ini.
Untuk menggali inspirasi dan motivasi dari para tokoh pemekaran yang dapat dijadikan pedoman oleh generasi penerus serta terus melestarikan dan mendayagunakan sikap dan perilaku para perintis
Kabupaten pesisir barat untuk membangun karakter aparatur yang tangguh, pantang menyerah dan percaya dengan kemampuan sendiri.Senen (23/4) yang bertempat DI GSG Selalaw.

Hadir dalam acara itu, gubernur lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh bupati/walikota se-provinsi lampung atau yang mewakili,wakil bupati pesisir barat,pimpinan dan anggota dprd kabupaten pesisir barat.

Unsur forkopimda kabupaten lampung barat-kabupaten pesisir barat,sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas serta staf di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.
Ketua Tim penggerak PKK, ketua dharma wanita persatuan dan gabungan organisasi wanita kabupaten pesisir barat,para camat dan peratin se-kabupaten pesisir barat.

Tokoh pemekaran kabupaten pesisir barat, baik yang tinggal di kabupaten pesisir barat maupun yang ada di perantauan yang sempat hadir,tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dari 16 sai batin marga serta tokoh pemuda se-kabupaten pesisir barat.(Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad