Acara Peringatan Isra Mi’raj . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 April 2018

Acara Peringatan Isra Mi’raj .


PESIBAR- Asisten 1 BidangPemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat ,ir.Nirmala lingga kesuma ,MP.mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang tulus dan ikhlas telah meringankan langkah serta meluangkan waktu.

Untuk bersilaturahim guna mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama dalam memperingati Isra' Mi'raj nabi muhammad S.A.W.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa isra Mi'raj yang kita peringati malam ini,sudah menjadi agenda rutin dalam kalender islam pada setiap bulan rajab tahun hijriah.
Peringatan isra' Mi'raj nabi muhammad saw diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa kita kepada allah swt serta menjadi motivasi dalam mewujudkan kehidupan masyarakat kabupaten pesisir barat  yang bermartabat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Peringatan Isra’ Mi’raj merupakan media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari, amaliah kita akan terus mengalami peningkatan,baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta sejalan dengan misi kabupaten pesisir barat yang religius, cerdas, sehat dan berakhlak mulia.

Masih kata Lingga, mengajak kita semua untuk menjadikan peringatan isra’ mi’raj nabi muhammad saw ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya, peringatan isra’ mi’raj tentunya harus dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada allah swt, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita semua.

Serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan prilaku nabi muhammad saw harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua.

Melalui momentum ini pula marilah kita memanfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran islam yang utuh, menyempurnakan akhlak dengan menjabarkan, menterjemahkan merespon pesan dan nilai islam kedalam seluruh aspek kehidupan.

Sehingga kita tidak terjebak acara seremonial terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan fundamental dalam kehidupan kita kearah yang lebih baik.

Selas (24/4) masjid baiturahim pasar mulia II kecamatan pesisir tengah ,Hadir dalam acara itu, wakil bupati pesisir barat,ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat.

Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas serta staf di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,kepala kantor kementerian agama kabupaten pesisir barat beserta jajaran.

Para camat se-kabupaten pesisir barat,ketua majelis ulama indonesia (MUI) kabupaten pesisir barat,al mukharom al ustadz KH.Syamsul Muarif, selaku penceramah.

Pimpinan pondok pesantren se-kabupaten pesisir barat,ketua ormas islam se-kabupaten pesisir barat,jama,ah majlis taklim se-kabupaten pesisir barat .(ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad