Acara Penutupankejuaraan Surfing Internasional Krui . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 21 April 2018

Acara Penutupankejuaraan Surfing Internasional Krui .


PESIBAR- Pro 2018Wsl Qs 1500 Men’s And Qs 1000 Women’s jum’at, (20/4/2018) yang bertempat di Kawasan Tanjung Setia,Kecamatan pesisir selatan Kabupaten pesisir barat.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh,Kapolda lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh,Danrem 043/garuda hitam, yang dalam hal ini diwakili oleh,Wakil bupati pesisir barat.
Ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,Unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat.

Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,Perwakilan wsl, psoi, para sponsor dan peserta kejuaraan surfing internasional
WAkil bupati kabupaten pesisir barat Erlina mengatakan,kejuaraan surfing t internasional ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kabupaten pesisir barat.

Sebagai destinasi wisata unggulan serta untuk  membuktikan bahwa kabupaten pesisir barat layak dijadikan venue olahraga surfing untuk event internasional yang lebih bergengsi.

Oleh sebab itu, berkat kerjasama semua pihak, maka pelaksanaan kejuaraan surfing international yang berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 20 april 2018 yang dilaksanakan di kawasan tanjung setia ini, bisa berjalan dengan baik dan sukses.
Adapun salah satu manfaat dari kejuaraan surfing internasional yaitu memperkenalkan kawasan tanjung setia kepada para peserta surfing yang berasal dari dalam negeri maupun luar Negeri.

Dengan demikian, maka kawasan tanjung setia benar-benar diakui sebagai salah satu spot surfing yang dapat menjadi magnet para surfer asal mancanegara.

Semoga keikutsertaan mereka dapat memberikan apresiasi yang positif serta dapat memperkenalkan pariwisata kabupaten pesisir barat kepada dunia internasional.

Selama berlangsungnya kejuaraan surfing internasional, kita semua telah menyaksikan betapa semangat dan piawaian para peserta surfing yang berkelas dunia.

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh panitia penyelenggara bahwa peserta kejuaraan surfing internasional pada lomba tahun 2018 ini,di ikuti oleh 17 negara dengan jumlah peserta sebanyak 107 orang yang terdiri dari 78 orang peserta pria dan 29 orang peserta wanita. 

Dengan telah terselenggaranya kejuaraan surfing internasional di  kawasan tanjung setia ini, maka kawasan tanjung setia telah diakui sebagai salah satu spot surfing yang dapat menjadi magnet para surfer asal mancanegara.

Semoga keikut sertaan mereka dapat memberikan apresiasi yang positif serta dapat memperkenalkan pariwisata kabupaten pesisir barat kepada dunia internasional.

Kejuaraan surfing international krui pro 2018 wsl qs 1500 men’s dan qs 1000 women’s yang telah sukses diselenggarakan sesuai dengan harapkan kita bersama.

Wakil Bupati kabupaten pesisir barat Erlina,SP.MH. mengatakan, pemerintah kabupaten pesisir barat saya percaya bahwa penyelenggaraan kejuaraan surfing internasional kedepannya  dapat lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya Erlina, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kementerian pemuda dan olahraga republik indonesia, kementerian pariwisata republik indonesia, pemerintah provinsi lampung, WSL, ASC yang telah berperan pada penyelenggaraan kegiatan ini.

Terimakasih  juga Wakil Bupati sampaikan kepada seluruh masyarakan pekon tanjung setia serta seluruh opd di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat yang telah bahu-membahu sehingga kegiatan kejuaraan surfing internasional dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Khusus kepada pihak sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini, Wakil berharap partisipasi Ini tidak hanya sampai  pada penyelenggaraan  kegiatan saja melainkan masih banyak kegiatan lain yang menanti kontribusi . (Ir/EDitorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad