Acara Konferensi Kabupaten Ke-II PWI. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 April 2018

Acara Konferensi Kabupaten Ke-II PWI.


PESIBAR- Semoga dengan terbentuknya kepengurusan PWI yang baru bisa membawa PWI menjadi lebih baik dengan demikian akan terciptanya para jurnalis.

Yang profesional dan mengedepankan etika sebagaimana yang telah tertuang dalam undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang pers.
Wakil bupati Pesibar Erlina,SP.MH.Mengucapkan selamat datang kepada ketua PWI provinsi lampung beserta rombongan.

Di Negeri Para Sai Batin dan para ulama ini, semoga dengan kehadiran bapak beserta rombongan akan menambah erat silaturahmi seluruh insan pers dengan jajaran pemerintah pesisir barat.

Selain itu, kami berharap agar PWI provinsi lampung dibawah kepemimpinan supriyadi alfian, S.KOM.,MH . akan selalu dapat membantu kami.

Dalam rangka mempublikasikan serta mempromosikan kabupaten pesisir barat melalui berbagai media massa, baik media massa yang berada didalam daerah provinsi lampung maupun media massa Nasional.

Masih kata Wakil, jelaskan bahwa rekan-rekan wartawan mempunyai hak untuk menginformasikan berita.

Namun rekan-rekan wartawan mempunyai batasan dalam menyiarkan berita sebagaimana tercantum dalam pasal-pasal yang terkandung dalam kode etik jurnalistik.

Selain itu,wartawan diharapkan dapat memberikan Informasi Yang Aktual, Berimbang, Lengkap Dan Akurat Serta Menghinndari Berita-Berita Hoax.

selanjutnya perlu Wakil tambahkan,bahwa rekan-rekan wartawan sekalian memiliki peran yang strategis dalam pembangunan Nasional.

yaitu sebagai sarana untuk mempublikasikan tentang proses pengambilan keputusan, mempromosikan dunia usaha dan membantu percepatan proses peralihan masyarakat yang tradisional.

Menjadi masyarakat yang modern serta sebagai sarana  untuk penyampaian kepada masyarakat tentang berbagai program-program pembangunan Nasional Melalui  Media Massa.

Sehubungan dengan Media Massa yang memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional, maka peranan tersebut dapat diwujudkan.

Dengan penyampaian berbagai informasi yang positif sehingga media massa akan lebih bersikap secara profesional dalam penyampaian informasi kepada berbagai kalangan, baik dalam negeri maupun luar Negeri.  

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan dilaksanakannya konferkab ke II PWI kabupaten pesisir barat ini.

Adalah untuk menyusun dan menetapkan program kerja pwi kabupaten pesisir barat dengan mengacu pada program organisasi.

Secara nasional yakni memantapkan profesionalisme kewartawanan dan sekaligus pemilihan ketua dan kepengurusan pwi kabupaten pesisir barat yang baru untuk periode 2018-2021.

Wakil Bupati pesibar Erlina berharap agar kegiatan konferensi kabupaten ke-II PWI kabupaten pesisir barat tahun 2018 ini.

Dapat berlangsung dengan baik dan lancar sehingga mampu membentuk kepengurusan yang memiliki integritas yang tinggi.

Terhadap organisasi kewartawanan ,rabu (11/4/2018) yang bertempat di Aula Lamban Yoso Walur.

Hadir dalam acara itu, wakil bupati pesisir barat,ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat.
Unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat.

Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat dan administrator di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.

Ketua PWI provinsi lampung bapak supriyadi alfian, S.KOM., MH beserta rombongan,seluruh pengurus PWI kabupaten pesisir barat.

Ketua KWRI kabupaten pesisir barat beserta jajaran,panitia pelaksana komferkab-II  PWI kabupaten pesisir barat,wartawan media cetak dan media Elektronik.Ir/EditorLambar.Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad