Warga Pekon Gotoroyong Bersama,Bersikan Alang-Alang Yang Dipinggir Jalan Propinsi. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Maret 2018

Warga Pekon Gotoroyong Bersama,Bersikan Alang-Alang Yang Dipinggir Jalan Propinsi.


Warga Pekon Gotoroyong Bersama,Bersikan Alang-Alang Yang Dipinggir Jalan Propinsi.

LAMBAR- Akibatnya, Rumput yang dipinggir jalan Hampir Mau menutup badan jalan,tempatnya dijalan Hamkatir bandarbaru kecamatan sukau kabupaten lambar,Hari ini Jum,at (9/3).Masyarakat pekon tersebut kompak bergotoroyong yang dipimpin lansung oleh peratin pekon bandarbaru Nadirsyah. " Kami sudah berusaha memperbaiki secara manual. Bergotoroyong, tetapi hasilnya sangat membantu , “.

Masih kata Peratin menyebutkan, semangat warga cukup tinggi melakukan Bergotoroyong.Puluhan Masyarakat pekon bandarbaru kecamatan sukau, Kabupaten lambar, saling membahu melaksanakan gotoroyong membersihkan rumput dan alang-alang yang ada dipinggir dijalan. yang mau menyelimuti jalan propinsi itu.
Masyarakat setempat Mahput mengatakan kepada EditorLambar.sebenarnya jalan ini milik propinsi bukan milik pribadi mengapa selama ini tidak ada untuk pemiliharaan membersihkan rumput=rumput kiri kanan jalan .selama itu biasanya ada yang membersihkan dari pemerintah “ kok selama ini Hampir Lima tahun tidak ada “ ucapnya.

Bahkan masyarakat setempat (Bandarbaru), juga saling kompak dan kerjasama serta bahumembahu dengan warga setempat bergotoroyong .“ Secara bersama saling bahumembahu kami bersama masyarakat yang di pimpin lansung oleh peratin , serta warga masyarakt membersihkan  Kiri-kanan jalan yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh pamirintah setempat ,rumput dipinggir jalan mau sampai menyelimuti jalan apa lagi jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengenderaan baik roda dua maupun roda Empat sebab,jalan itu banyak tikungan .

Menurut Peratin BandarBaru Nadirsyah mengatakan kepada EditorLambar Jum,at (9/3)., dalam gotoroyong itu, partisipasi masyarakat cukup tinggi. Begitu juga tetlihat sangat bersemangat bergotoroyong bersama.Diharapkan hasil gotoroyong itu partisipasi warga kian tinggi. Dengan adanya kegiatan ini, kedepannya kesadaran warga bergotoroyong bisa dipertahankan dan ditumbuh kembangkan.” Dengan bergotoroyong kita bisa membangun hubungan silaturahmi yang baik sema unsur dan anggota serta warga,”ucap Nadirsyah yang dekat dengan warga dan merakyat itu.(Ir/EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad