Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Sertijab Dandim 0422 Lampung Barat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Februari 2018

Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Sertijab Dandim 0422 Lampung Barat

Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Sertijab Dandim 0422 Lampung Barat.

PESIBAR-Wakil bupati kabupaten pesisir barat (Pesibar).Erlina,SP,MH.Menghadiri acara serah terima dandim 0422 lampung barat yang bertempat dilapangan kodim 0422/kabupaten lampung barat (13/2).
Dalam kesempatan ini Wakil Bupati pesibar, atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten pesisir barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Iskandar, Sh.,M.Han atas jasa baiknya selama bertugas di kodim 0422/lampung barat serta selamat bertugas ditempat yang baru.selanjutnya kepada dandim yang baru bapak Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T selamat bertugas dan bergabung di kodim 0422/lampung barat semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang akan datang.

Pada kesempatan ini juga Waki menyampaikan kepada bapak Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T selaku dandim yang baru, bahwa aparat kewilayahan yang tugasnya bersinggungan langsung dengan masyarakat dalam membantu pemerintah daerah demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan daerah, maka dituntut kearifan seorang komandan untuk memilih resiko yang paling kecil tetapi penuh optimisme meraih hasil yang gemilang.

Masih kata Erlina,selanjutnya perlu Wakil bupati kabupaten pesisir barat.meyampaikan bahwa suatu jabatan adalah merupakan amanah dan kehormatan, karena itu dalam pelaksanaan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara dengan baik dan benar disertai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan selalu siap memberikan karya yang terbaik.

Salah satu tugas dandim adalah mengupayakan pembinaan dan penyiapan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan. selain itu berkewajiban menciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparat pemerintah daerah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa lainnya. untuk itu selaku kepala daerah kami mengharapkan agar hal tersebut bisa dilaksanakan oleh bapak dandim yang baru sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh para dandim yang sebelumnya.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pejabat forkopimda lampung barat dan kabupaten pesisir barat yang telah mampu menjalin kemanunggalan dengan TNI dalam melaksanakan tugas-tugas pada wilayah kerja kita masing-masing, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan pada masa mendatang Tutupnya.(Ir/EditorLambar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad