Upacar Pripurna Bulanan Yang Dilaksanakan Oleh Pemda Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Februari 2018

Upacar Pripurna Bulanan Yang Dilaksanakan Oleh Pemda Lambar

Upacar Pripurna Bulanan Yang Dilaksanakan Oleh Pemda Lambar.

LAMBAR- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Menggelar Upacara Paripurna Pengibaran Bendera Merah Putih  Tahun 2018 Dilapangan Pemkab Lambar,(19/2). Hadir dalam Upacara,Dandim 0422/LB Letkol KAV Adri Nurcahyo S.T.,Pj Sekdakab lambar Akmal Abdul Nasir S.H.,Kepala Kemenag lambar.Suhanda., Para Asisisten dan Kepala Dinas Pemda lambar.,Para Kepala Dinas Kepala Bagian dan Ibu-ibu  ,Dharma Wanita, Para Asisten Dan Staf Ahli Bupati,Kepala OPD, Korpri dan Pelajar.

Bupati lambar,Parosil Mabsus menyampaikan menghadapi dinamika kehidupan terus berjalan,  kita harus  terus berbenah diri - mulai dari pembenahan organisasi, penataan ruang kerja, penataan personil - merupakan proses yang hampir tidak pernah selesai. Kalau kinerja kita selaku pemegang amanah rakyat ini ingin diperhitungkan orang dan selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat, maka saatnya memacu kerja keras seluruh jajaran pemerintah daerah dan instansi vertikal lainnya untuk tidak bosan-bosannya berbenah diri.

Kemudian dengan kata lain harus didukung dengan kinerja yang memadai dari aparatur pemerintah tersebut. Langkah awal untuk mencapai kinerja yang diharapkan, tiada jalan lain kecuali harus dimulai dari disiplin. Disiplin dalam segala hal antara lain disiplin dalam mentaati waktu kerja, disiplin dalam bekerja dan memenuhi target pekerjaanya yang dibebankan dan bukan bekerja tanpa didukung oleh pola yang tidak jelas, sehingga target dari pekerjaan tersebut tidak tercapai.Upacara Bendera paripurna Pemda Lampung Barat dengan Inspektur Upacara Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S.Ik.di lapangan Upacara Pemda Lambar.

Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S. Ik. Sebagai Inspektur Upacara menyampaikan,salam sejatra untuk kita semua Omsuasti astu, sebagai aparatur pemerintahan kita memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten lampung barat kita sudah memasuki di bulan ke 2 di tahun 2018 ini semoga tahun ini membawa harapan baru bagi kita pelaksana tugas kepada masyarakatkabupaten lambar.

Masih kata Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S. Ik.menambahkan,Peserta upacara sekalian tidak Bosan=bosannya saya mengingatkan kepada peserta Upacara sekalian dan pada generasi penerus bangsa agar menjauhi diri dari “ Narkoba”  dan mengungatkan lingkungan sekitar Kita agar menjauhi dari barang haram tersebut, dan apa bila memgetahui tentang hal tersebut agar melapotkan kepada Aparat yang berwajib.(Ir /EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad