Test Ujian Tertulis Penerimaan Calon Anggota PPK Kabupaten Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Februari 2018

Test Ujian Tertulis Penerimaan Calon Anggota PPK Kabupaten Lambar

Test Ujian Tertulis Penerimaan Calon Anggota PPK Kabupaten Lambar.

LAMBAR-Berdasarkan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung barat Tentang Penetapan Hasil Seleksi Tes Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum Tahun 2019 sebagaimana tertuang dalam Berita Acara Rapat Pleno.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Barat dengan ini mengumumkan bahwa nama-nama peserta seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan di Aula RSUD Alimudin Umar Liwa,Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.
Hadir dalam acara itu,Imtizal S.Sos Ketua KPU Kabupaten lambar,Sarif Ediansah, SHi, MM Anggota KPU Kabupaten lambar,Karwan Sutiawan, ST Anggota KPU Kabupaten lambar ,Ronansah, S.Pd Anggota KPU Kabupaten lambar,Munandar, S.Sos Sekertaris KPU Kabupaten lambar,Iin Gusanto Ketua Panwaslu Lampung Barat,Muhammad Ardiles anggota Panwaslu Lampung Barat,Muhammad Izhar Anggota Panwaslu Lampung Barat,Sulton Spdi Anggota Komisioner KPUD Lambar.

Sehubungan dengan acara tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut  Test tertulis PPK dari tiap kecamatan se-kabupaten lampung barat oleh KPUD Kabupaten Lambar sebanyak 190 Orang,Penerimaan PPK 3 Orang dari 15 kecamatan se-kabupaten Lampung Barat.
Sekedar diketahui untuk Pengumuman Test tertulis Nanti akan di umumkan pada tgl 9 - 10 februari 2018 dengan secara online dan dapat di buka melalui di Wabset KPUD Lambar.(Ir/EditorLambar). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad