Tes Wawancara Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Februari 2018

Tes Wawancara Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK)

Tes Wawancara Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) .

LAMBAR-KPU Kabupaten lampung barat (Lambar),Menyelenggarakan tes wawancara bagi calon anggota PPK ,di Kantor KPU Kabupaten lambar (14/2).proses pelaksanaan tes wawancara ini dalam satu harinya,berikut datanya Kecamatan,Peserta yang mengikuti Tes wawancara dari Kecamatan masing-masing yakni,Dari Kecamatan Batubrak, kecamatan Batuketulis, kecamatan Bandar Negeri Suoh,.kecamatan Lumbok Seminung,kecamatan Balik Bukit,kecamatan Sukau,kecamatan Suoh,kecamatan Belalau .

Seleksi wawancara dilakukan untuk mengetahui integritas dan profesionalitas calon anggota PPK. Termasuk untuk memastikan tidak ada peserta yang berafiliasi dengan partai politik tertentu.
Tiap kecamatan akan ditempatkan beberapa orang PPK, anggota PPK dalam Pilkada 2019 akan diisi oleh beberapa wajah-wajah baru yang sebelumnya belum pernah terlibat dalam penyelenggaraan pesta demokrasi.

Tes Wawancara Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Lampung Barat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Lampung Barat (Lambar).yaitu,Syarif Ediansah, S.Hi Anggota KPU lambar, Karwan Sutiawan, ST Anggota KPU lambar,Ronansah, S.Pd.Anggota KPU lamba,Sulton, S. Pdi.Anggota KPUD lambar.tes wawancara ini merupakan tes dalam seleksi anggota PPK Pilkada Gubernur Tahun 2019.(Ir/EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad