Ridho Dijamu HT - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Februari 2018

Ridho Dijamu HT

Ridho Dijamu HT.

PROPINSI- Cagub petahana,M.Ridho Ficardo, Minggu (18-2) sore, dijamu makan bersama oleh Ketua Umum DPP Perindo, Harry Tanoesoedibjo atau yang beken disapa HT,di kantor partai tersebut, di Jln Pangeran Diponegoro,No 29, Menteng, Jakarta.
Acara makan bersama itu bagian dari silaturahmi Ridho dengan HT yang juga Bos MNC Group tersebut. Sebelumnya, Ridho yang didampingi Imer Darius,Yandri Nazir dan Budiman AS,diantar oleh Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam, dan sekretarisnya, Marpen Effendi, menerima pernyataan dukungan sebagai cagub Lampung dari DPP Perindo yang diserahkan langsung oleh HT.

Dukungan Perindo menyatakan dukungan bagi pasangan Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung. Dukungan ini akan diwujudkan dengan bergeraknya seluruh kader Perindo se-Lampung.
Ridho juga menandatangani kontrak politik dengan DPP Perindo,disaksikan HT yang didampingi Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, bendahara umum Perindo, Henri Suparman, dan beberapa tokoh partai tersebut lainnya.
Dengan penyerahan dukungan kepada Ridho Ficardo sebagai cagub Lampung itu,HT menginstruksikan seluruh kader Perindo di Lampung untuk berjuang maksimal guna memenangkan kembali sang petahana.Secara khusus,dia memerintahkan Jolly Sanggam sebagai Ketua DPW Perindo Lampung untuk segera menyolidkan barisan internal dan mengkordinasikan pergerakan pemenangan dengan seluruh partai koalisi pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar.
Harry Tanoesoedibjo dan Ridho tampak diskusi dengan akrabnya disaksikan Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam, Minggu (18-2) sore.atas pernyataan dukungan Perindo itu, Ridho menyatakan terimakasih dan akan menyertakan seluruh potensi kader partai tersebut dalam gerakan pemenangannya.“ Saya sangat bangga mendapat dukungan Perindo ini, apalagi Pak HT mau ikut berjuang bersama-sama untuk kemenangan saya dan Pak Bachtiar demi kemajuan Lampung dan peningkatan perekonomian masyarakatnya,” kata Ridho yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung.(Ir/EditorLambar)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad