Penyerahan Sertipikat PTSL Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Februari 2018

Penyerahan Sertipikat PTSL Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018

Penyerahan Sertipikat PTSL Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018.

PESIBAR- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H.menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepala kantor pertanahan kabupaten lampung barat beserta jajaran yang telah menunjukan dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam hal program sertifikasi tanah. untuk itu Bupati, mengajak agar jajaran kantor pertanahan agar dapat memberikan kemudahan dalam proses sertifikasi tanah.(14/2).yang bertempat di Balai Pekon Negeri Ngambur Kecamatan Ngambur.

Hadir dalam acara itu unsure forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,kepala kantor pertanahan kabupaten lampung barat,pejabat tinggi pratama,pejabat Administrator,pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,camat ngambur dan peratin serta ketua LHP se-kecamatan Ngambur,para penerima sertipikat PTSL serta hadirin yang  berbahagia.

Bupati pesibar mengatakan,hal tersebut di karenakan hingga saat ini masyarakat yang ada di kabupaten pesisir barat masih banyak tanahnya yang belum memiliki sertipikat, terutama mereka yang bertempat tinggal di pekon-pekon yang masih kebanyakan dari mereka yang tidak mengetahui tentang informasi proses sertifikasi tanah.berdasarkan laporan dari pihak kantor pertanahan kabupaten lampung barat bahwa penyerahan sertipikat ptsl untuk kecamatan ngambur sebanyak 720 sertipikat yang terdiri dari : 470 untuk pekon negeri ratu; 150 untuk pekon muara tembulih; 100 sertipikat untuk pekon suka banjar. sedangkan untuk kecamatan pesisir selatan akan diserahkan sebanyak 1.403 sertipikat tanah yang.

Tersebar di 8 pekon.  selanjutnya pada kesempatan ini juga saya berpesan kepada seluruh masyarakat pekon negeri ratu ngambur, pekon muara tembulih dan pekon suka banjar yang telah menerima sertipikat tanah PTSL agar dapat mempergunakan sertipikat tersebut dengan sebaik baiknya. dengan adanya sertipikat tanah PTSL yang telah diserahkan oleh pihak kantor pertanahan diharapkan me­mudah­kan warga yang ingin mengurus izin usaha maupun bagi mereka yang menga­jukan kredit ke per­bankan dalam meningkatkan kemam­pu­an per­modalan usaha dan sumber produksi usaha lainnya.(Ir/EditorLambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad