Penertiban Aset Pemprov Sesuai Prosedur - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2018

Penertiban Aset Pemprov Sesuai Prosedur

Penertiban Aset Pemprov Sesuai Prosedur.

LAMBAR- personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) propinsi lampung dan lampung barat.Penertiban Aset Provinsi di Sindang Pagar Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong agar peran tim Penegak Perda tersebut terus berdedikasi bagi kemajuan daerah dengan tetap merakyat. Dijelaskannya, dalam menjalankan roda pemerintahan, baik pengamanan Perda maupun aturan pemerintah lain memang salah satunya yang sangat penting adalah aset.Penertiban aset,menjadi masalah paling penting. Karenanya dalam bertugas Satpol PP harus bersinergi dengan OPD lain."Masalah administrasi memang masih kurang baik, tapi penertiban administrasi harus dilakukan.juga harus dapat mengoptimalkan Satpol PP dalam pengamanan aset," Satpol PP kabupaten lampung barat ,mengangkat tema Mari Kita Tingkatkan Profesionalisme Anggota Dalam Rangka Pengabdian Kepada Masyarakat.
  
kegiatan Penertiban Aset Provinsi di Sindang Pagar Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat oleh Satpol-PP Provinsi Lampung. Penertiban dipimpin langsung, Lakoni, S.H.Kabid Penegak Perundang-undangan Daerah. beserta 4 orang anggota Satpol PP Provinsi Lampung.

kegiatan adalah penertiban terhadap aset milik pemerintah provinsi lampung. di mana setiap daerah dinilai sikap kerapian tenda, kehadiran tepat waktu hadir acara, juga sebagai upaya memupuk persaudaraan sesama personel.(21/2). dilaksanakan kegiatan Penertiban Aset Provinsi di Sindang Pagar Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat oleh Satpol PP Provinsi Lampung. Penertiban dipimpin langsung Lakoni, S.H. Kabid Penegak Perundang-undangan Daerah beserta 4 orang anggota Satpol PP Provinsi Lampung.

Mendampingi kegiatan tersebut Drs. Syopiulloh Kabid Trantibum Satpol-PP Kabupaten Lampung Barat,4 orang Anggota Satpol PP Lambar,Lurah Fajar Bulan, Kasi Pemerintahan Pekon Pura Laksan,Kasi Trantibum Kecamatan Way Tenong dan 1 Anggota Satpol PP Kecamatan Way Tenong.

Kegiatan yang penertiban dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.30 WIB ini adalah untuk memberikan surat peringatan kepada masyarakat yang menempati Aset milik Provinsi diduga dipergunakan untuk kegiatan yang melanggar ketertiban dan ketentraman umum (Prostitusi & Miras).

Dengan Surat peringatan / teguran dari Provinsi ini untuk pertama kalinya dilaksanakan/diberikan agar masyarakat yang menghuni segera meninggalkan/mengosongkan Lokasi Aset Provinsi tersebut, jika tidak di indahkan atau dilaksanakan maka akan diberikan surat peringatan yang kedua sampai ketiga.

Selanjutnya ,Setelah peringatan yang ketiga, akan diberikan waktu 3 hari, dan jika masyarakat belum juga meninggalkan / mengosongkan aset provinsi tersebut, maka dengan terpaksa akan dilakukan pembongkaran secara Paksa.(Ir /EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad