Musrenbang Dikecamatan Air Itam Membahas Prioritas Pembangunan Di Wilayah Kecamatan Air Hitam. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Februari 2018

Musrenbang Dikecamatan Air Itam Membahas Prioritas Pembangunan Di Wilayah Kecamatan Air Hitam.

Musrenbang Dikecamatan Air Itam Membahas Prioritas Pembangunan Di Wilayah Kecamatan Air Hitam.

LAMBAR- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Berserta Rombongan Bersilaturahmi KeKecamatan Air Hitam, Senin,(19/2).
Dalam sambutan Bupati Lambar menyampaikan semoga dengan kehadirannya dan juga Wakil Bupati serta seluruh jajarannya dapat diterima dengan baik, dan pihaknya meminta untuk mendukung program pembangunan yang telah dibangun selama kepemimpinan bupati lambar periode 2012-2017.

Untuk mewujudkan program tersebut tidaklah mudah maka dari itu dimulai dari pekon yang tentunya harus saling bersinergi. “ Bupati mohon dan dukungan kepada semua masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah lima tahun mendatang,mudah-mudahan apa yang menjadi program kami bisa terealisasi mulai dari pembangunan, pendidikan dan kesehatan”,Ungkapnya.

Kemudian Bupati Berharap dengan Musrenbang ini akan mendapatkan berkah dan hidayah dan akan menjadi kekuatan dan modal untuk membangun kabupaten lampung barat lima tahun kedepan. Hadir dalam acara musrenbang tersebut,Bupati Lampung Barat,H. Parosil Mabsus., Ketua DPRD kab. Lampng Barat Edi Novial.,Kepala Bappeda Lampung Barat, Ir. Okmal,M.Si .,Kadis PU PR Lampung Barat,Ir Ansari.,Kadis Perkebunan, Ibu Tri Umaryani,SP, M. Si.,Kadis BLHKP Lampung Barat,Drs Syaekhudin.,Kadis ketahanan pangan Lampung Barat,Ir Rusdi.,Dinas pariwisata Lampung Barat,Indra Kesuma, S Sos.,Camat Air Hitam,Susilo.,Seluruh peratin se- kecamatan. Air hitam., LHP se= kecamatan Air hitam.,Pendambing desa (P3MD) se-kecamatan Air hitam.,Unsur uspika kecamatan Air hitam.,Tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama kecamatan Air hitam.(Ir/EditorLambar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad