Luki, Ketua Timses Ridho-Bakhtiar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2018

Luki, Ketua Timses Ridho-Bakhtiar

Luki, Ketua Timses Ridho-Bakhtiar 

PESIBAR - Tim sukses (Timses) koalisi parpol pengusung paslongub Lampung 2019-2024, Ridho-Bachtiar di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) terbentuk, Rabu (21/2).
Proses pembentukan yang dilangsungkan di Monalisa Cottage tersebut dihadiri masing-masing ketua parpol pengusung dan pendukung yang kemudian diposisikan pada barisan pembina, akhirnya mempercayakan pucuk pimpinannya kepada Aria Lukita Budiwan alias Luki yang juga kader Partai Demokrat (PD) Lampung.Tim diberi waktu tiga hari untuk menyusun komposisi kepengurusan yang mengakomodir semua unsur parpol pengusung dan pendukung.

Masih kata tim, Dalam tiga tahun kepemimpinannya, kata dia, Ridho-Bachtiar telah membuktikan berbagai kemajuan di seluruh wilayah Lampung. “Jadi, agar trend perkembangan kemajuan daerah bisa tetap terjamin arahnya, maka kita wajib memenangkan kembali Ridho-Bachtiar. Karena kemenangan petahana sepenuhnya demi kemajuan yang terencana dengan baik bagi seluruh wilayah di Lampung beserta masyarakatnya," kata Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar. “ Mari kita berjuang maksimal dengan penuh ketulusan, agar  Ridho dan Bachtiar meneruskan program-program prorakyatnya.

Untuk memenangkan beliau berdua pada pilgub nanti, kita semua wajib melakukan sosialisasi dengan Cara yang santun dan rendah hati,” Dia mengingatkan agar seluruh warga Lamteng tetap menjaga persatuan dan kesatuan menyambut pilgub mendatang.Jangan terprovokasi dengan hal-hal yang bisa merusak kesatuan dan persatuan kita. Terus jaga kebersamaan demi memenangkan Ridho pada pilgub nanti.Seperti diketahui, pasangan Ridho-Bachtiar yang lebih populer dengan sebutan Ridho-Berbakti Jilid II, terdiri atas PD, Partai Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) sebagai parpol pengusung.

Sementara parpol pendukungnya, masing-masing Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)." Alhamdulillah tim koalisi untuk pemenangan Ridho-Bachtiar sudah terbentuk “.Sekarang yang paling mendesak menyusun kepengurusan mengisi struktur yang ada, dan sekretariat. Insyaallah semuanya tidak ada kendala karena memang sudah ada gambarannya.kata tim koalisi ridho-berbakti pesibar.(Ir /Editorlambar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad