Acara Pembukaan Sosialisasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Februari 2018

Acara Pembukaan Sosialisasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian

Acara Pembukaan Sosialisasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian.

PESIBAR- Bupati kabupaten pesisir barat,sampaikan sesuai dengan program kantor regional 5 (Lima) BKN tahun 2018 diantaranya percepatan pelayanan kepegawaian kepada kabupaten terpencil di wilayah kerja kantor regional 5 (Lima) BKN, maka acara sosialisasi ini dilaksanakan. Mengingat kabupaten pesisir barat merupakan daerah otonomi baru yakni kabupaten termuda di provinsi lampung yang masih perlu pembinaan tentang kepegawaian, antara lain pelayanan pensiun, kenaikan pangkat, mutasi pegawai, cuti PNS, netralitas pns, dan lain-lain. selasa, (20/2).yang bertempat Digedung B.Be.C .Hadir dalam acara itu, fahturodji B, S.T. Selaku kabid informasi kepegawaian kantor regional 5 (Lima) BKN beserta rombongan; wakil bupati pesisir barat,Ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,Sekretaris daerah, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana  dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,Unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan pesisir barat.
Bupati Pesisir Barat.Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H.,M.H ucapkan selamat datang kepada nasasumber dari kantor regional 5 (lima) bkn di kabupaten pesisir barat. Daerah kami ini masih dalam tahap pembangunan infrastruktur. Potret daerah kami yang menonjol adalah perikanan dan pariwisata. Pantai di daerah kami merupakan destinasi yang cocok untuk kegiatan surfing. Jumlah pns kami seluruhnya 2.037 pegawai. Dalam melaksanakan roda pemerintahan kami berdayakan pegawai kami dengan maksimal, yang sebenarnya kami masih banyak kekurangan pegawai. Tahun ini kami masih mengusulkan sebanyak 1.284 formasi cpns untuk penambahan pegawai di kabupaten pesisir barat. Untuk itu, kami mohon kepada tim dari kantor regional 5 BKN agar dapat menyampaikan masukan ke pusat. Dan mohon bimbingannya untuk mekanisme pelaksanaan tes cpns dengan sistem computerized adaptive testing (Cat) jika nanti kami mendapatkan formasi CPNS di tahun 2018.
Kemudian dari pada itu, kami menyadari dalam pelayanan kepegawaian masih banyak permasalahan-permasalahan yang perlu adanya pembinaan. Oleh karena itu, di mohon melalui sosialisasi ini narasumber dapat menyampaikan kepada peserta tentang percepatan pelayanan kepegawaian agar bisa terlaksana dengan efektif dan efisien.
Selanjutnya Bupati bersilahkan kepada peserta sosialisasi untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan tentang kepegawaian yang kalian hadapi di kabupaten kita kepada narasumber atau tim dari kantor regional 5 (Lima) BKN.Kemudian Bupati berpesan kepada peserta sosialisasi untuk mengikuti acara ini dengan bersungguh-sungguh. Sehingga setelah mengikuti acara ini dapat memahami dan memberikan pengetahuan dan wawasan terhadap teman-teman yang lain yang belum sempat hadir pada kesempatan ini.(Ir /EditorLambar)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad