Proyek Talud Yang Ada Di Desa Buainyerupa Tanpa Papan Proyek - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 September 2017

Proyek Talud Yang Ada Di Desa Buainyerupa Tanpa Papan Proyek

LAMBAR - Proyek talud penahan longsor di Desa buainyerupa  Kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar) dipertanyakan. Pasalnya, pelaksanaan proyek tersebut tanpa papan proyek, sehingga tidak diketahui besaran anggarannya, siapa pelaksananya dan berapa lama pengerjaannya.

“Sangat disayangkan jika proyek tersebut dilakukan tanpa ada papan proyek. Pelaksanaan pembangunan harus transparan berapa anggarannya, dari mana anggarannya, siapa pelaksana dan berapa lama volume pengerjaannya, agar masyarakat tahu,” tegas Anggota DPRD kabupaten lampung barat Azwar Effendi kepada Editor lambar (25/9)

Menanggapi informasi adanya pelaksanaan proyek tanpa papan proyek yang ada dikecamatan sukau membuat masayarakat kecewa  .artiya sebelumnya, salah satu warga yang ditanyakan soal proyek tersebut mengaku, mengetahui pekerjaan pembuatan talut aliran persawahan warga maupun penahan longsor itu sudah berjalan sekitar hampir satu bulan, namun tidak tahu proyek tersebut dikerjakan oleh siapa ucapnya.

Warga setempat Ican menambahkan ,Jika ada papan proyek tentunya akan diketahui oleh kami masyarakat, siapa pelaksana pengerjaan proyek tersebut, termasuk berapa anggaran dan lama pekerjaannya. Setahu kami, setiap proyek harus ada papan proyeknya,ungkap warga (WirdaYuli /Irw/editor lambar.com)
ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad