Perbaikan Ruas Jalan Provinsi di kecamatan sukau Sudah Mulai Dikerjakan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 September 2017

Perbaikan Ruas Jalan Provinsi di kecamatan sukau Sudah Mulai Dikerjakan

Perbaikan Ruas Jalan Provinsi di kecamatan sukau Sudah Mulai Dikerjakan 

LAMBAR-perbaikan sejumlah ruas jalan Provinsi di Kabupaten lampung barat (Lambar),sudah mulai dikerjakan, saat ini masih dalam perbaikan dengan alat pemecah aspal .
Pekerjaan perbaikan yang sudah dimulai itu diantaranya adalah jalan  menuju kecamatan sukau itu yang sudah terlihat kiri kanan jalan sudah mengumpulkan material juga para pengerja sudah membersihkan jalan lobang-lobang yang selama ini sangat membahayakan para pengendera roda empat dan roda dua.

Pekerja  Asef menegaskan kepada Editor lambar (26/9), pekerjaan tersebut akan sesegera mungkin diselesaikan, contoh saja katanya seperti  jalan dari arah balikbukit menuju ibu Kota Kabupaten  lampung barat,dan juga mungkin katanya akan terus melanjut meneruskan jalan mana yang rusak ,artinya bukan kecamatan sukau saja yang akan diperbaiki ucapnya.
Pada intinya, Pemkab  lambar melalui Dinas terkait saat ini sedang mengupayakan perbaikan ruas jalan yang menjadi impian masyarakat lambar. Apalagi ruas jalan itu merupakan sarana penting untuk semua kalangan di Kabupaten lampung barat ini.“Yang jelas, upaya Pemkab lampung barat menggesa anggaran dari Provinsi sudah mulai terialisasi di wilayah lambar”(Wirdayuli/Irw/Editorlambar.Com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad