Penyambutan Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 September 2017

Penyambutan Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017


 

PESIBAR- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.M.H. mengucapkan ”selamat datang” kepada para jama'ah haji yang telah tiba ditanah air dan akan berkumpul kembali bersama dengan keluarga dikampung halaman masing-masing. semoga bapak / ibu / sekalian telah memperoleh predikat haji yang mabrur dan mabruroh. hal ini bukan semata-mata karena pergorbanan yang cukup besar, baik waktu, biaya dan tenaga yang dikeluarkan sejak mulai persiapan pemberangkatan menuju tanah suci mekkah sampai dengan kembali lagi ketanah air, melainkan predikat atau gelar yang disandang oleh bapak dan ibu sebagai haji harus mampu memberikan contoh dan keteladanan dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungan tempat tinggal masing-masing. pencerminan sikap perilaku sebagi haji yang mabrur dan mabruroh merupakan tantangan yang sangat berat bagi bapak / ibu, sekalian guna meningkatkan amal perbuatan yang baik, khusus kepedulan terhadap kita yang masih berada dibawah garis kemiskinan serta kepada kita yang belum maksimal dalam  mengamalkan ajaran-ajaran agama islam.

Dengan demikian, mudah-mudahan rangkaian ibadah haji yang telah dilaksanakan akan mendapat ganjaran dari allah swt sebagaimana yang di sabdakan oleh nabi muhammad saw dalam hadits riwayat imam bukhari dan imam muslim yaitu "tidak ada balasan yang pantas bagi haji yang mabrur selain surga”.selanjutnya Bupati,berharap agar kita semua selalu mendo’akan bagi yang belum menunaikan ibadah haji semoga allah swt segera memberikan jalan untuk melaksanakan ibadah haji dan dimudahkan dalam mencari rizki yang halal.

Masih kata bupati ,menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya Bupati mengatakan,selaku penyelenggara urusan haji yang telah melaksanakan tugas untuk memandu serta membimbing dengan ikhlas dan penuh kesabaran kepada para jama'ah haji kabupaten pesisir barat  mulai dari pemberangkatan sampai dengan pemulangan sehingga kita bertemu kembali pada pagi hari ini dalam rangka menyambut kedatangan para jama'ah sekalian. semoga allah swt akan memberikan pahala yang setimpal dengan amal perbuatan yang sekalian telah perbuat. (26/9) digedung wanita krui hadir dalam acara itu, ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,para pejabat tinggi pratama / pejabat administrator/pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,kepala kantor kementerian agama kabupaten pesisir barat,ketua majelis ulama indonesia (mui) kabupaten pesisir barat,para jama'ah haji yang telah tiba di tanah air serta hadirin yang berbahagia(Wirda/Irw/Editor Lambar.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad