Penutupan Tournament Bola - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 16 September 2017

Penutupan Tournament Bola

LAMBAR-Asisten II Bidang Perekonomian Ir. Natadjudin Amran menutup tournament sepakbola Bupati Cup U 20 kabupaten Lambar tahun 2017 di lapangan Indra pati Cakra Negara Sabtu 16/09/2017. 

Dalam sambutanya Ir. Natadjudin Amran menyampaikan  terima kasih kepada PSSI  lampung barat dan panitia HUT lampung barat ke-26 yang telah dapat menyelenggarakan kompetisi sepak bola bupati cup u-20 dalam rangka memperingati HUT  lampung barat yang ke-26. tentu kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, dan hiburan juga guna melihat sejauh mana perkembangan olah raga sepakbola di wilayah kabupaten lampung barat ini.   

Selanjutnya kompetisi sepak bola bupati cup U 20 ini, tentu selain berdampak pada memberikan suguhan pertandingan yang cukup bermutu dan menarik kepada warga masyarakat lampung barat, juga merupakan ajang pemantauan bakat dan bibit-bibit pemain sepak bola yang tersebar di berbagai kecamatan dan klub yang ada di kabupaten lampung barat untuk nantinya dibina lebih lanjut lagi.
selain itu, kompetisi ini juga merupakan ajang pemunculan wasit dan pelatih yang lebih berkualitas.  karena dengan sistem pertandingan yang diterapkan, setiap pemain dan pelatih harus menguasai peraturan pertandingan,  dan secara otomatis para wasit juga akan terpacu untuk meningkatkan kualitasnya.

kepada para juara dari kompetisi ini  dan kepada tim yang belum berhasil menjadi juara pada kompetisi kali ini, saya atas nama Pemkab Lambar  juga mengucapkan selamat. karena partisipasi para tim dan pemain dalam kompetisi ini merupakan sesuatu yang berharga bagi perkembangan dunia sepak bola di lampung barat dalam menghasilkan bibit-bibit sepak bola yang handal dan dapat menjadi kekuatan persepak bolaan di lampung barat.  


kepada klub–klub kami berharap terus melakukan pembinaan dan jadikanlah kompetisi sepak bola bupati cup u-20 tahun ini dan tournamet tahun – tahun mendatang sebagai tolok ukur pembinaan yang telah dilakukan di daerah-daerah.(WirdaYuli Irw/editor lambar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad