Fun Bike To Suoh Hingga Lomba Dan Festival Layang-Layang Digelar Di Kecamatan Suoh Dan Bandar Negeri Suoh (BNS) - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 September 2017

Fun Bike To Suoh Hingga Lomba Dan Festival Layang-Layang Digelar Di Kecamatan Suoh Dan Bandar Negeri Suoh (BNS)

LAMBAR- Kegiatan yang dimotori oleh pemerintah daerah, termasuk terlibat di dalamnya Radar Lampung Group berlangsung meriah, dengan berpusat di padang savana danau lebar Pekon Sukamarga.

Kegiatan yang dikemas dengan begitu apik tersebut, diikuti oleh sekitar 1000 peserta, baik peserta fun bike maupun peserta lomba dan festival layang-layang. Tidak hanya itu, even tersebut ternyata menarik perhatian masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa tampak memenuhi hamparan savana yang, yang diapit oleh dua danau satu diantaranya danau belibis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Hi. Mukhlis Basri, M.M., Wakapolres Kompol Sukandar, S.H., General Manager (GM) Radar Lampung yang juga Direktur Radar Lambar Hi. Purnawirawan, S.E, M.M., Kabag Perlengkapan Setdaprov Lampung Saprul Al Hadi, S.STP., serta dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, M.M., dalam sambutannya mengungkapkan, dua rangkaian yang digelar tersebut tidak lain adalah satu upaya dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di daerah setempat."Kita di Lampung Barat ini punya spot wisata yang bagus, tapi jujut belum terkelola dengan baik, tapi berkat kerjasama dari pihak TNBBS dengan masyarakat, sejumlah lokasi wisata yang ada di daerah ini mulai dikelola," ungkap Bupati sembari berharap dukungan masyarakat dalam program ini, karena bagaimana bagusnya tidak ada nilai yang bisa kita dapat, kalau kita tidak bisa sama-sama menjaga, mulai dari pohon-pohon hingga masalah kebersihan harus kita jaga. (Wirdayuli/Irw/EditorLambar.Com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad